feel free to life

Your awesome Tagline

0 notes

Nostalgila

aku lupa ini kapan, tapi ini kita semua lagi bareng2. eh, tanpa riko yang waktu itu gak bisa dateng. [Burger King - Thamrin, dihari minggu]

hari sabtu pagi, diajak andre buat katanya sih ngeliat sunrise di bandung. tapi kita ksana jadinya udah jam stengah 8 pagi, hahaha.. dan kata andre aku beruntung karena biasanya jam segitu matahari udah terik banget, tapi pagi itu, justru rasanya adem banget.

ini dinner acara wisudaan ku, kalau gak salah tanggal 27 November 2007. tempatnya di the maxis, ciumbeuleuit, bandung.

ini kado ulang tahun dari samuel, diulang tahunku yang ke 20. waktu itu ada acara di ged IKA Unpad, lupa acara apa. pas mau pulang, dia kasih deh kado ini. kotaknya dia bikin sendiri loh, makanya masih disimpan.

cukup dulu hari ini, sebelum nangis berderai-derai :p

0802132358

sambil dengerin streaming nintyniners radio, hehehe..

0 notes

Suddenly, i just remember those things..

Sometimes I feel so sad when I remember you as my ex,

not as my very bestfriend..

I just remember all things we’ve been through before we had a relationship.
You used to said “keep moving” when i face a trouble.
You used to said “just wash your hand when you get angry”.
You used to said, “dont forget to go to church no matter what happen”.
You used to left a comment on my facebook “I’m here”, when I wrote ‘where are you’ on my status, even I’m not looking for you. You always there, i knew it.
You used to sent me a message when I’m not online in ym for a couple days.

I miss you to do those things now.

But what now?

All things gone.
The things left just pain.

But i have to move on, right?

0 notes

Sakit yg aneh..

Kebangun malem-malem krn sakit itu gak enak bgt. Pernah kebangun karena sariawan yg lg perih2nya, pernah jg karena sakit maag, atau karena batuk. Tp kalau tadi malem sakitnya aneh bgt, tiba2 kebangun karena ada yg sakit di bagian perut, disekitar puser. Sakit kalau dipegang, atau kalau kaki ditekuk kearah perut. Rasa sakitnya aneh. Rasanya kaya, kalau kepala benjol krn kepentok, nah rasanya kayak gitu, tp ini diperut. Gara2 sakit itu, jd mendadak takut, ada apa diperut ku? Pas bangun pagi2, sakitnya udh ilang. Tp smp sekarang aku msh kebayang rasa sakitnya, msh inget betul posisi sakitnya dmana. Ada apa diperutku?
Tuhan, sembuhkan sakit ini.. aku takut.. ga pernah bgini, apalg dgn rasa sakit yg aneh.. semoga semua baik2 aja..


29.10.12 - 04.15

0 notes

Oleh2 dr mama.. makasih ya ma.. ga biasanya mama k jkt ngoleh2in barang. 
Kt mama, org yg dikasih ini, brarti dia lg didoain.. 
Amiinn buat doa mama.. 
Pas dikasih ini, pas emang lg butuh banget.. (T_T) Lg banyak beban.. 

Tuhan pasti kasih kekuatan. Percaya.

Oleh2 dr mama.. makasih ya ma.. ga biasanya mama k jkt ngoleh2in barang.
Kt mama, org yg dikasih ini, brarti dia lg didoain..
Amiinn buat doa mama..
Pas dikasih ini, pas emang lg butuh banget.. (T_T) Lg banyak beban..

Tuhan pasti kasih kekuatan. Percaya.

0 notes

The trully me?

Sebagian orang mengenal aku sbg org yg galak
Sebagian orang bilang emosional
Sebagian lagi memperlakukan aku spt orang yg rapuh..

So, which one the trully me?

-can’t sleep-
030912/02.15am

0 notes

…. itu semua kehendak Tuhan. Selama aku bisa menjadi istri yang baik, dan dia jadi suami yang baik, dan kami saling mencintai, maka semua akan baik-baik saja - Expecting a Miracle.

0 notes

0 Plays

"A Thousand Years"

Heart beats fast Colors and promises How to be brave How can I love when I’m afraid to fall But watching you stand alone All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you Darling don’t be afraid I have loved you For a thousand years I’ll love you for a thousand more

Time stands still Beauty in all she is I will be brave I will not let anything take away What’s standing in front of me Every breath Every hour has come to this

One step closer

I have died everyday waiting for you Darling don’t be afraid I have loved you For a thousand years I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you Time has brought your heart to me I have loved you for a thousand years I’ll love you for a thousand more

One step closer One step closer

I have died everyday waiting for you Darling don’t be afraid I have loved you For a thousand years I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you Time has brought your heart to me I have loved you for a thousand years I’ll love you for a thousand more

0 notes

mimpi yang tak pernah kuduga bisa terjadi.. stand up in front of eiffel tower..
stayed in Paris, even just for a couple days.. unbelievable.. 
thanks God..

mimpi yang tak pernah kuduga bisa terjadi.. stand up in front of eiffel tower.. stayed in Paris, even just for a couple days.. unbelievable.. thanks God..

0 notes

Butuh recharge energy..

Bingung mau gmana.. Bingung mau apa..

Harus siap untuk smua kemungkinan yg terjadi.. Takut ga sanggup.. (T_T)

Lg butuh recharge energy from The Almighty God.. Help me..

Have faith, God always guide me..

Masih dikantor, dan dijam kerja (22.05 16.41) magabut :p